Toko Online Foredi Gasa Surabaya

Berbagai ragam Toko Online di luar sana yang menjual bermacam-macam produk. Baik produk parfum, pakaian, busana, dan lain sebagainya. Kini semua sudah menggunakan Internet sebagai media yang menghubungkan antar orang secara lebih luas.

Saking luasnya bisa sampai laris manis produk yang dijual di Internet ini. Bahkan pangsa pasarnya bukan saja di Indonesia, orang luar negeri juga banyak yang memesan Produk dari kami di Indonesia.

Nah, Toko Online ini memberikan kepada anda berupa Produk Herbal Khusus Pasutri Foredi Gel, Gasa, Ladyfem dan Tisu Majakani. Itu produk-produk Pasutri yang terbuat dari bahan Herbal, Resmi Bpom dan Direkomendasikan oleh Pakar Seksologi Indonesia Boyke Dian Nugraha.

Setiap harinya kami mengirim ke berbagai Kota se-Indonesia yang mana dari hari ke hari pemesan selalu berdatangan. Demi kelancaran order, kami selalu siap menerima orderan dan siap mengirim ke alamat yang mereka SMS-kan ke kami.

Pengiriman kami menggunakan jasa pengiriman yang relatif murah, yakni Pos Indonesia. Untuk memmakai Jasa Pengiriman lain, ongkir relatif mahal. Anda bisa melihat dan ngecek Ongkir via website resmi jasa apa yang akan anda minta. Misal JNE, ya cek saja Ongkir di website JNE dari Surabaya ke kota anda.

BACA SEBELUM MEMBELI FOREDI GEL DAN GASA :

GASA HERBAL

Manfaat dan Kelebihan GASA

  1.         Meningkatkan fungsi ereksi, atasi disfungsi ereksi (DE)
  2.         Meringankan masalah impotensi pada pria
  3.         Meningkatkan libido pria membuat hubungan pasutri semakin bergairah
  4.         Tidak membuat sakit kepala, tidak seperti obat kuat pada umumnya
  5.         Tidak membuat jantung berdebar, aman bagi jantung
  6.         Aman dan baik untuk penderita diabetes atau kencing manis
  7.         Dengan GASA, ereksi tidak spontan sehingga tidak memaksa jantung memompa dengan cepat. GASA aman bagi jantung, mata, otak dan organ penting tubuh kita
  8.         Ereksi baru terjadi jika ada stimulasi fisik/pikiran/penglihatan
  9.         Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, meringankan ejakulasi dini (ED) dari dalam sehingga cocok digunakan dengan Foredi
  10.         Memberi tenaga ekstra serta menjaga keseimbangan hormon seks


Legalitas


Legalitas suatu produk harus anda ketahui demi menjaga kenyamana dan anda bisa merasakan khasiat dan manfaatnya.
Foredi Gel dan GASA ini sudah terdaftar Resmi. Kini GASA yang akan kami berikan Nomor Bpom. Untuk Foredi di bawah yaa...

Gasa terdaftar resmi dan terdapat sertifikasi dari Depkes RI No. 9613.80911 dan Izin Resmi dari BPOM RI: POM TR 112327001

Aturan Minum


Diminum 2-3 jam (boleh lebih) sebelum berhubungan. Sekali minum (1-2 kapsul) untuk 3 hari (sebelum makan). Jadi hari pertama minum 1 kapsul, hari ke-2 atau ke 3 = 1 kapsul. Hasil paling optimal didapat setelah minum pada hari ke-2 dan berikutnya. Catatan: pada tiap pria berbeda lama waktunya tergantung masalah ereksinya.



FOREDI GEL :

Foredi khusus Pria Tahan Lama ini bentuknya GEL. Untuk organ luar yakni dengan dioleskan bukan diminum. Untuk itu anda jangan salah pilih yaaa...
Bahan baku  Foredi Gel ini ASLI 100% Herbal alami dari bahan-bahan Herbal Indonesia. Bukan dari luar negeri yang mana belum tentu cocok dengan iklim orang Indonesia.

Maka itu banyak sekali yang memesan Foredi Gel ini ke kami sebagai solusi kejantanan dan tahan lama Pria Dewasa.

Anda dimanapun anda berada, sipa kami kirim pesanan anda sesuai alamat yang anda kirimkan ke kami. Jadi, jangan ragu lagi untuk Memesan Produk Foredi ini via internet. PASTI DIKIRIM.....!

Hanya di sini Agen Resmi Foredi Gel yang sudah Dipercaya dari tahun ke tahun. Berbagai daerah dan kota sudah memesan ke kami.

Kandungan FOREDI :
- Piperis albi semen
- Piperis Folium
- Jingiberis rhizoma
- Alii sativi bulbus
- Uricaria gambir
- Arecae fructus
- Myristicae semen
- Curcumae domesticae rhizoma

Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri.

Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme.


JANGAN TUNDA-TUNDA LAGI UNTUK MEMILIKI PRODUK HERBAL PASUTRI DI SINI....!



Untuk memesan Produk pasutri ini, segera menuju Website Resmi klik di sini:  Toko RESMI Foredi Gel






BEST REGARDS

0 komentar:

Posting Komentar

Toko Pengencang Payudara

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.